Minggu, 15 Oktober 2017

Terima kasih hari-hari yang membuat saya semakin destruktif.

Saya kembali mendengarkan lagu-lagu Korea hanya agar saya bisa misuh-misuh tanpa ditapuk. Karena misuh dalam bahasa Inggris tidak cukup aman. Gamsahamnida.

Saya makin merepresentasikan perempuan dalam lirik Kunto Aji yang "ingin sendiri tapi harus ditemani". Terima kasih Instagram, saya sedang ingin sendiri tapi masih kepo orang-orang sedang apa. Terima kasih Line, saya sedang ingin sendiri tapi masih mau koar-koar pada seisi dunia kalau saya ingin sendiri dan ingin ditemani sebatas ini sajać…”jangan benar-benar datang.

Terima kasih lagu-lagu Korea yang masih setia saya jejalkan melalui headset dengan volume di atas wajar ini. Terima kasih headset Samsung, saya bisa tetap melampiaskan emosi tanpa membuat orang-orang makin berang dengan saya andai tidak ada teknologi canggih bin solutif bernama headset ini.

Terima kasih Blogger yang telah memberi saya laman untuk mengumpat dan bersyukur pada satu waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar